Selasa, 13 Desember 2011

10 cara melacak blackberry yang hilang

     Ini adalah salah satu tips untuk melacak blackberry yg hilang .
langkah2 berikut tidak menggunakan alat pelacak atau pun teknologi tertentu , tetapi menggunakan kesabaran , pendesakan dan pengintaian terhadap pemegang bb anda yang baru . tips udah berhasil sekitar 90% dari orang2 yang telah menguji nya .


rangkaian perjalanan BB anda yg hilang , klik pada gambar untuk memperjelas . 



tips - tips nya sebagai berikut :
1. gunakan BB lain atau BB teman anda untuk menginvite pin BB anda yg hilang entah kemana . minta lah bantuan teman anda untuk terus menginvite pin BB anda yg hilang secara terus menerus sampai pin BB teman anda diterima oleh pengguna BB anda yg baru.

2. usahakan anda meminta bantuan khusus ke teman2 anda yg wanita untuk menginvite pin BB anda , karena wanita lebih mudah diterima untuk dijadikan teman BBM tanpa mengundang curiga apapun .

3. setelah request di terima , apa bila dia cewek , lakukan pendekatan layaknya mencari sahabat cewek . jgn mengundang curiga sedikit pun dengan memaksa cewek tsb untuk menjawab pertanyaan2 anda . usahakan anda bertanya2 dengan selembut mungkin disertai dengan canda tawa .

4. apa bila dia cowok , lakukan pendekatan dengan perhatian khusus , buat seolah2 kita tertarik dengan dia . dan usahakan juga dia semakin tertarik dengan kita. 

5. minta lah kepada pengguna BB anda untuk ketemuan dengan alasan jalan2 untuk cewek , dan untuk cowok ajak lah dia keluar layak nya PDKT kepada pacar kita . 

6. setelah pertemuan disetujui , bawalah kotak BB anda tanpa ada yg hilang didalam nya . setelah bertemu nanti , bicarakan hal ini baik2 , bilang apa tujuan kita sebenar nya , tanya dia dpt BB anda dari mana .

7. tunjukkan Kotak BB anda dan samakan no seri di hp dengan dikotak .

8. alangkah baik nya anda membawa back-up untuk menjaga anda , atau menjaga si pemilik BB anda untuk tidak berbuat macam2 , karna mungkin si pemilik BB susah untuk mempercayai hal ini . 

9. kalau perlu , datangi rumah dan omongkan dengan orang tua nya disertai dengan membawa bukti2 yang jelas terhadap BB anda untuk meyakinkan kedua orang tuanya . pergilah ketempat dimana BB itu diambil , agar uang yg dikeluarkan oleh pemilik BB anda dapat dikembalikan . tentunya kita dapat melaporkan kepolisi siapa penjual BB itu apabila anda kesal thdp nya . 

10. kalau no seri cocok , anda berhak untuk mengambil BB tsb secara baik2 atau secara kasar apabila tidak diberi.

0 komentar:

Posting Komentar


Kabar Hari Ini ('Reuni' Benua-benua Besar)

+ show / hide

Perhatian...!

Indonesia Hacker World

http://indonesia-hackerworld.blogspot.com

Featured Posts